Berita

Tingkatkan Layanan Purna Jual, Asus Resmikan Service Center di Kota Tangerang

Gambar Logo Asus

Asus merupakan salah satu vendor perangkat komputer, notebook, dan smartphone yang telah sukses di Indonesia. Hal ini terlihat antusias masyarakat Indonesia terhadap produk tersebut.

Dengan kesuksesan ini, Asus sadar akan perlunya menyediakan layanan purna jual yang baik, cepat, dan tersedia di banyak tempat. Untuk itu, Asus meresmikan Service Center terbaru di kota Tangerang.

Peresmian ASUS Service Center Tangerang ini sendiri dilakukan pada hari Selasa tanggal 1 Desember 2015. Sementara untuk lokasinya, bertempat di jalan MH. Thamrin No.12E, Cikokol, Tangerang 15117. Service center tersebut akan melayani pengguna setiap hari Senin – Jumat pukul 09:00-17:00 serta Sabtu pukul 09:30-12:00 WIB

Selain itu, pengguna perangkat-perangkat ASUS di kota lain yang membutuhkan layanan Service Center dapat mengakses informasinya di http://www.asus.com/id/support/Service-Center/Indonesia atau lewat Asus hotline di nomor telepon 021-1500-128 pada hari Senin-Jumat, pukul 09:00 – 17:00.

Sebagai tambahan, dari sisi after sales service, selain menawarkan garansi penuh selama 2 tahun baik servis ataupun spare parts, Asus juga memperluas jaringan pusat layanan purna jualnya. Secara total, sampai akhir tahun 2015 ini ASUS akan memiliki 89 service center di berbagai penjuru Indonesia.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren