ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Promo 5hopping Marathon, Blibli Jual Produk Serba 50 ribu

shopping marathon blibli serba 50 ribu

Persaingan toko online di Indonesia pada Cyber Monday kali ini cukup ketat. Salah satu toko online yang memberikan promo dengan harga murah adalah Blibli.

Toko online yang satu ini melakukan promo yang bernama 5hopping Marathon. Dalam promo ini sendiri terdapat beberapa produk yang dijual Blibli dengan harga hanya 50 ribu Rupiah saja.

Produk – produk yang termasuk ke dalam promo 5hopping Marathon ini terdiri dari Powerbank Asus Zenpower, Sennheiser HD 201 Headphone, LEGO Brick Collector USB, Blibli Gift Card, dan Funika Rak Penyimpanan Sepatu.

Promo ini hanya berlaku 1 hari selama 1 jam saja yakni pada tanggal 30 November 2015 mulai dari pukul 14.00 hingga 15.00. Satu member Blibli hanya dapat melakukan 1 kali transaksi dengan jumlah maksimum 1 produk dalam 1 keranjang belanja.

Selain itu, 5hopping Marathon ini hanya berlaku untuk metode pembayaran dengan kartu kredit (semua kartu kredit kecuali BNI dan Mandiri), BCA KlikPay, dan Klik BCA.

Bagi pembaca yang tertarik membeli dan ingin mengetahui informasi lebih lanjut dapat langsung mengunjungi halaman resmi 5hopping Marathon Blibli.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar