ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Kabar gembira, Instagram Secepatnya Akan Dukung Fitur Multi Akun Dalam Satu Aplikasi

Instagram all

Instagram merupakan salah satu jejaring foto yang bisa dibilang memiliki banyak sekali pengguna. Nah, terkadang dalam Instagram ini penggunanya memiliki beberapa akun sekaligus.

Mungkin saja, akun-akun ini digunakan untuk bisnis, personal, maupun hal lainnya. Dalam menanggapi hal tersebut, pihak Instagram sedang mengerjakan update fitur terbarunya yang memungkinkan penggunanya dapat mengaktifkan beberapa akun atau multi akun sekaligus dalam satu aplikasi.

Nantinya update terbaru ini akan dirilis terlebih dahulu pada platform Android. Fitur ini akan mulai tersedia pada Instragram versi 7.12.0 yang saat ini belum dirilis secara umum dan masih memasukin tahap beta.

Instagram multi akun[sumber : Android Police]

Menariknya, dengan fitur ini pengguna Instagram dapat berganti-ganti akunnya secara cepat pada halaman profil. Saat keluar / log out, penggunanya pun dapat menutup semua akun sekaligus secara bersamaan atau menutup hanya satu akun dan membiarkannya akun lainnya masih aktif.

Untuk informasi waktu update terhadap Instagram versi 7.12.0 belum diumumkan oleh pihak Instagram. Namun bagi pembaca yang penasaran untuk mendapatkan Instagram versi 7.12.0 bisa mencoba untuk mengunduh APK dari aplikasinya di situs APKMirror ini.

[via GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar