ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Black Friday Sale, Lazada Berikan Diskon Hingga 80 Persen

Black Friday Lazada

Lazada Indonesia sebagai salah satu toko online besar di Indonesia. Hari ini ikut menyelenggarakan promo Black Friday Sale. Dalam kesempatan ini, Lazada Indonesia menghadirkan berbagai produk dengan diskon hingga 80 %.

Black Friday sendiri awalnya jatuh setelah hari Thanksgiving di Amerika Serikat dan jatuh pada hari Jumat minggu keempat bulan November. Dalam momen tersebut, toko-toko akan menawarkan promo dengan diskon gila-gilaan untuk berbagai produk yang dijualnya.

Kini toko maupun toko online di Indonesia banyak meniru promo-promo di luar negeri seperti Cyber Monday, Black Friday, dan masih banyak lagi. Nah, kebetulan Black Friday tahun ini jatuh pada tanggal 27 November 2015.

Untuk promo Black Friday Sale di Lazada Indonesia sudah dimulai dari tanggal 25 hingga 27 November 2015 ini. Bagi pembaca yang tertarik untuk mengikuti Black Friday Sale ini bisa langsung mengunjungi situs resmi Lazada Indonesia dan mencari barang dengan promo diskon paling menarik.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar