Berita Feature Phone

Nokia 230 – Ponsel Rasa Klasik di Kelas Premium

Gambar Header Nokia 320

Masih suka dengan ponsel genggam model awal tahun 2000 dan tidak suka menggunakan smartphone? Nah mungkin ponsel dari Nokia ini cocok bagi kamu yang tidak ingin ribet dengan smartphone.

Microsoft secara resmi telah meluncurkan seri terbaru yakni Nokia 230 yang juga mempunyai varian dual SIM. Tentu saja segi spesifikasi tidak neko – neko dengan bentang layar 2.8 inci beresolusi 240 x 320 pixels, RAM 16MB, serta slot microSD hingga 32GB.

Selain itu tentu saja pada era sekarang ini sebuah ponsel diharuskan mempunyai kamera, maka Nokia 230 telah disematkan kamera belakang 2MP dengan flash dan kamera depan 2 yang mampu mengambil video.

Baterai yang dimiliki mempunyai kapasitas 1200 mAh saja, namun tentu saja lebih awet dibandingkan dengan smartphone dan mampu bertahan selama 27 hari dalam keadaan standby.

Ponsel berbobot 91.8 gram ini mempunyai penutup bagian belakang berbahan aluminium yang membuatnya terasa sebagai kelas premium ketika dipegang. Nokia 230 nantinya akan mulai tersedia pada bulan Desember 2015 dengan harga kisaran 55$ atau Rp 750.000.

[via : GSMArena]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Fauzi Rasyad

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut dan pecinta kucing yang juga selalu memantau perkembangan teknologi terbaru terutama yang berhubungan dengan gaming

Writer di Gadgetren