ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Telkomsel Selenggarakan Jajan Online Berhadiah Utama Kawasaki Ninja 250

Jajan Online

Telkomsel salah satu provider besar di Indonesia. Bisa dibilang Telkomsel telah memiliki jaringan dari Sabang hingga Merauke. Menariknya, provider ini sedang mengadakan program Jajan Online.

Jajan Online sendiri merupakan program dari Telkomsel yang mengajakan pengguna smartphone Android untuk membeli konten di Google Play Store baik berupa aplikasi, game, video, buku, dan lainnya dengan menggunakan metode potong pulsa Telkomsel.

Nantinya ketika pengguna smartphone Android telah berhasil melakukan pembeli konten di Google Play Store menggunakan potong pulsa Telkomsel maka secara otomatis akan mendapatkan 1 kupon senilai 25 ribu Rupiah per transaksi.

Pembeli terbanyak mingguan di Google Play Store akan berkesempatan mendapatkan Samsung Galaxy A5 untuk 7 pemenang setiap minggunya. Selain itu, pembeli juga berkesempatan mendapatkan Vespa Primevera dengan total 8 pemenang yang akan diundi 4 pemenang setiap bulannya.

Tak ketinggalan, hadiah utama berupa 1 sepeda motor Kawasaki Ninja 250 yang akan diundi pada akhir periode. Untuk periode Jajan Online telah diselenggarakan mulai dari 1 November hingga 2 Januari 2016.

Bagi pembaca yang tertarik untuk mengikuti program Telkomsel ini dapat langsung mengunjungi halaman resmi Jajan Online ini.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar