Berita Unik

Jakartanotebook Hadirkan Xiaomi Ninebot Mini, Berapa Harganya ?

Xiaomi Ninebot Mini

Beberapa waktu lalu, Xiaomi telah merilis skuter elektriknya yang bernama Ninebot Mini di Tiongkok. Ninebot Mini sendiri merupakan skuter elektrik yang memiliki cara kerja seperti Segway.

Untuk menjalankan Ninebot Mini ini penggunanya dapat menggunakan smartphone atau manual seperti layaknya Segway dimana dapat dikendalikan dengan posisi berdiri dan menjaga keseimbangan. Selanjutnya, menggunakan gerakan badan untuk pergerakan ke segala arah dari Ninebot Mini ini.

Xiaomi Ninebot Mini ok

Xiaomi Ninebot ini sendiri memiliki dual motor berkekuatan tinggi yang dapat menempuh kecepatan 16km / jam. Selain itu, skuter ini memiliki kekuatan 700 watt dan dapat meningkat hingga 2000 watt tanpa menimbulkan kebisingan di lingkungan Anda. Performa alat ini tidak hanya membuat penggunanya berjalan 4x lebih cepat dari biasanya, namun sangat stabil dan dapat menaiki tanjakan dengan baik.

Meskipun belum resmi hadir di Indonesia, namun Jakartanotebook mengumumkan telah melakukan penjualan di situs resminya. Untuk itu, bagi pembaca yang tertarik untuk membeli Ninebot Mini besutan Xiaomi ini dapat langsung membelinya di situs resmi Jakartanotebook dengan harga Rp 5.999.000.

Leave a Comment