Berita Smartphone

Kini Nexus 6P Resmi Tersedia di Eropa, Berapa Harganya?

Nexus 6P

Nexus merupakan salah satu smartphone andalan dari Google yang bekerja sama dengan vendor terpilih karena pasalnya smartphone memiliki spesifikasi hardware yang menarik dan update sistem operasi Android paling duluan.

Pada bulan Oktober 2015 kemarin, secara resmi Google memperkenalkan 2 smartphone Nexus andalannya yakni Nexus 5X buatan LG dan Nexus 6P buatan Huawei. Namun sayangnya kehadiran 2 smartphone andalan ini belum sepenuhnya menyambangi seluruh negara di dunia.

Beberapa waktu lalu memang 2 smartphone Nexus ini sempat dijual di Google Store negara Amerika Serikat dan memiliki antusiasme yang sangat baik dengan terjual laku keras di pasar Amerika Serikat.

Nah, seperti yang dilansir dari situs resmi GSM Arena menyatakan bahwa kini Huawei Nexus 6P telah hadir juga di benua Eropa terutama negara Jerman, Spanyol, Belanda, Italiam dan Portugal. Selain itu, tersedia juga di beberapa negara Uni Eropa lainnya.

Untuk penjualannya di benua Eropa ini, Nexus 6P ini akan dibanderol dengan harga sebesar 649 Euro atau sekitar 9,4 juta Rupiah untuk versi dengan penyimpanan internal 32 GB dan 799 Euro atau sekitar 11,6 juta Rupiah untuk versi dengan penyimpanan 128 GB.

Untuk kehadirannya di Indonesia sendiri, pihak Google, LG, maupun Huawei belum memberikan informasi lebih lanjut. Bagi pembaca yang ingin membeli kedua smartphone ini di Indonesia nampaknya harus bersabar terlebih dahulu.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment