Berita Smartphone

GrabBike Buka Promo Keliling Jakarta Cuma Bayar 5000 Rupiah Saja

Grabbike Goceng 5000 Rupiah

Setelah beberapa waktu lalu GrabBike melakukan promo dan ekspansinya ke kota Depok serta Tangerang Selatan, kini layanan ojek online tersebut kembali merilis promonya di kota Jakarta.

Promo yang dilakukan kali ini sama dengan yang dilakukan di kota Depok dan Tangerang Selatan yaitu bayar 5 ribu Rupiah saja ke seluruh kota tersebut.

Untuk kode promo di kota Jakarta ini menggunakan tulisan CUMAGOCENG yang berbeda dengan kota Depok dan Tangerang Selatan yang menggunakan tulisan GOCENG pada kode promonya.

Periode promo 5 ribu Rupiah untuk kota Jakarta ini dimulai dari tanggal 20 November 2015 hingga 30 November 2015. Untuk menggunakan GrabBike dan promo ini pembaca terlebih dahulu harus menginstal aplikasi GrabTaxi yang dapat diunduh di Google Play Store, Apple App store, atau Blackberry World.

Nantinya, pembaca dapat mendaftarkan akun dan memiliki menu icon GrabBike pada aplikasi GrabTaxi. Selanjutnya, menentukan lokasi penjemputan serta lokasi tujuannya, memasukan kode promo CUMAGOCENG dan memiliki tombol pesan GabBike.

Sebagai tambahan, promo Jakarta ini khusus bagi pengguna baru GrabBike yang baru menginstal dan menggunakan pertama kali layanan serta aplikasinya.

GrabBike kembali memanaskan persaingan layanan ojek online di tanah air yang berhadapan langsung dengan Gojek yang melakukan promo pembayaran 15 ribu Rupiah. Kita lihat saja, kedepannya persaingan yang dilakukan kedua layanan ojek ini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment