Berita Smartphone

Vivo X6 Dengan MediaTek Helio X20 Siap Meluncur Sebentar Lagi

Gambar Teaser Vivo X6

Salah satu vendor elektronik asal Tiongkok, Vivo, sebentar lagi akan meluncurkan smartphone unggulan mereka yakni jejeran Vivo X tentu dengan fitur – fitur yang menjadi ciri khas dari Vivo.

Smartphone yang dinamai X6 ini dikatakan mempunyai teknologi pengisian daya yang cepat, multitasking, dan pembayaran elektronik dengan sensor pindai jari. Selain itu juga terdapat fitur andalan Vivo seperti teknologi HiFi yang dapat menghasilkan suara cukup jernih.

Untuk spesifikasi lainnya, Vivo X6 dikabarkan akan menggunakan chipset MediaTek Helio X20 yang memiliki sepuluh inti dan RAM sebesar 4 GB. Layar sentuhnya memiliki bentang 6 inci yang didampingi dengan teknologi Force Touch beresolusi QHD (2560 x 1440).

Kamera yang disematkan mempunyai resolusi sebesar 21MP pada bagian belakang dan 12MP pada bagian depan. Vivo juga diperkirakan menyediakan penyimpanan internal sebesar 32 GB dan baterai berkapasitas 4000 mAh. Vivo X6 juga diperkirakan memiliki beberapa varian dengan spesifkasi yang berbeda.

Vivo X6 ini akan diperkenalkan secara resmi pada tanggal 30 November 2015 mendatang. Vivo sendiri di Indonesia telah meluncurkan beberapa produk mereka pada pertengahan tahun 2015 ini, seperti Vivo X5 Pro.

[via: GSMArena]

About the author

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut dan pecinta kucing yang juga selalu memantau perkembangan teknologi terbaru terutama yang berhubungan dengan gaming

Writer di Gadgetren

Leave a Comment