Berita Smartphone

Mau Anti Macet, Naik Helikopter Dengan Layanan Uber Chopper

Uber Chopper

Uber merupakan salah satu layanan kendaraan umum berbasis internet yang berasal dari Amerika Serikat. Namun seiring dengan berjalannya waktu, Uber berhasil masuk ke pasar Indonesia terutama kota Jakarta dan Bandung.

Layanan transportasi ini menghadirkan kemudahan dengan pembayaran yang cashless atau tanpa tunai dengan menggunakan kartu kredit. Selain itu, Uber juga menghadirkan mobil-mobil menarik ketika menjemput penumpangnya mulai dari mobil merek terkenal seperti BMW bahkan hingga Mercedez Benz.

Nah, menariknya baru-baru ini Uber memperkenalkan layanannya yang anti macet di Jakarta yakni Uber Chopper. Layanan baru ini sendiri bukan menggunakan mobil lagi melainkan helikopter untuk mengantarkan penumpangnya hingga mencapai tempat tujuannya.

Uber Chopper ini dapat terselenggara berkat kerja sama antara Uber dengan maskapai udara asal Indonesia, PremiAir. Nantinya Uber akan menyediakan aplikasi pemesanan dan PremiAir akan menyediakan unit helikopter untuk menjemput penumpang.

Layanan ini akan mulai beroperasi mulai hari ini tanggal 20 November 2015. Untuk menggunakan Uber Chopper ini pengguna aplikasi Uber dapat memesannya langsung dari Grand Indonesia dan akan diantarkan ke tempat take-off.

Bagaimana pembaca? menarik bukan layanan transportasi helikopter anti macet yang satu ini.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment