ASUS Zenbook DUO UX8406
Berita Smartphone

Daftar Harga Smartphone Asus Zenfone Seri Terbaru di Indonesia

Asus Zenfone Seri Terbaru

Kemarin secara resmi Asus mengadakan perhelatan besarnya di Indonesia yakni Asus Zenfestival 2015. Dalam kesempatan tersebut, Asus mengundang berbagai pihak yang telah membantu Asus mencapai kesuksesannya di Indonesia seperti Distributor, Partner, Dealer, ZenFans, dan Media.

Pada Asus Zenfestival 2015 ini Asus merilis beberapa smartphone terbarunya di Indonesia seperti Asus Zenfone 2 Deluxe, Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition, Asus Zenfone 2 Laser, Asus Zenfone Selfie, dan Asus Zenfone Max.

Selain itu, pihak Asus juga merilis harga resminya ketika smartphone terbaru Asus ini dijual di Indonesia. Nah, bagi pembaca yang penasaran dengan harga-harga smartphone Asus Zenfone terbaru ini dapat langsung melihat informasi yang saya sajikan sebagai berikut :

Daftar harga Zenfone Baru di Indonesia

Terlihat pada tabel di atas bahwa harga yang ditawarkan Asus terhadap smartphone Asus Zenfone terbaru ini bisa dibilang terjangkau dengan spesifikasi hardware yang tinggi. Bagi pembaca yang tertarik untuk membeli sudah dapat mencari berbagai produk Zenfone ini di toko retail atau online di seluruh Indonesia.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar