ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Live Streaming Asus Zenfestival 2015 Jakarta

Asus Zenfestival 2015 header

Asus merupakan salah satu vendor besar smartphone dan perangkat komputer di dunia. Produk- produk Asus ini berhasil diterima dengan antusias oleh masyarakat Indonesia. Menariknya, hari ini tanggal 19 November 2015 secara resmi Asus akan mengadakan acara besarnya di Indonesia yakni Asus Zenfestival 2015.

Acara besar ini akan menghadirkan berbagai produk baru Asus terbaru mulai dari smartphone, tablet, komputer, hingga laptop. Nah bagi pembaca yang penasaran dengan produk yang akan dihadirkan oleh Asus dalam acara ini maka dapat langsung melihat video siaran langsung atau Live Streaming Asus Zenfestival 2015  di bawah ini :

Namun apabila video Live Streaming Asus Zenfestival 2015 di halaman web Gadgetren ini tidak dapat diakses maka dapat langsung mengunjungi halaman resmi Youtube dari Asus. Sebagai tambahan, Asus Zenfestival 2015 akan dimulai pada pukul 11.00 WIB di Jakarta.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar