Berita Smartphone

Google Turunkan Harga Minimun Pembelian Konten Google Play Store di 17 Negara, Kini Berapa Harganya?

Google Play Wajah Baru ok

Kita ketahui bersama bahwa setiap toko aplikasi di smartphone seperti Apple App Store, Google Play Store, Windows Store, Blackberry World, dan lainnya memiliki harga minimum pembelian konten di Google Play Store baik itu aplikasi, video, game, dan masih banyak lagi.

Seperti informasi yang dilansir dari TechCrunch, Kini Google mengumumkan bahwa telah menurunkan harga minimum untuk pembelian konten tersebut di 17 negara yang terdaftar seperti Brazil, Indonesia, Vietnam, Rusia, Turki, dan masih banyak lagi.

Hal ini menindaklanjuti percobaan penurunan harga minimum pembelian konten Google Play Store di India. Google melakukan langkah ini untuk lebih menambah jumlah konsumen pembeli di Google Play Store dan membantu fleksibilitas developer aplikasi atau game Android untuk menentukan harga termurah yang dimilikinya agar menarik minat pengunduhnya.

Bagi pembaca maupun developer yang penasaran dengan harga yang telah ditentukan oleh Google ini maka dapat melihat informasi yang saya sajikan sebagai berikut.

google play harga minimum

Harga tersebut menarik bukan? Selain diprediksi dapat menambah calon pembeli aplikasi maupun game di Android, hal ini juga dapat membuat developer lebih leluasa dalam menentukan harga yang cocok untuk pelanggannya.

[sumber : TechCrunch]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment