Berita Smartphone

Google Play Store Hadir Dengan Wajah Baru di Smartphone Android

Google Play Wajah Baru ok

Google Play Store merupakan sebuah layanan penting terdapat pada smartphone Android karena dengan Google Play Store ini pengguna smartphone bisa mendapatkan jutaan aplikasi yang dapat membantu aktivitas sehari-hari bahkan hiburan.

Menariknya, hari ini ketika saya membuka Google Play Store ternyata ada splash screen baru yang memberikan pemberitahuan bahwa terdapat sesuatu yang baru pada Google Play Store.

Ketika saya masuk dalam aplikasi Google Play Store, ternyata memang tampilan Google Play Store dimana hal yang paling mencolok adalah terdapat dua halaman kategori utama yang dipishakan yakni Apps & Games dan Entertainment.

Google Play Store Wajah Baru

Pada halaman Apps & Games terdapat beberapa kategori utama yang langsung dimunculkan seperti Game Baru+Diperbarui, Education Apps, Gampang tapi Seru, Aplikasi Baru+Diperbarui, Tools, Music & Audio Apps, Health & Fitness Apps, Like Recent Installs, Producitivty Apps, News & Magazine Apps, Personalization Apps, Photography Apps, Recommended for you, Personalisasi Sepuasnya, dan masih banyak lagi.

Sedangkan pada halaman Entertainment akan terlihat beberapa kategori utama yang terdiri dari Baru Tiba, Buku Gratis, Recommended for You, Dengan Teks Bahasa, From familiar faces, Baca Berita Sains & Teknologi, Action & Adventure, Bacak Buku Terlaris, dan masih banyak lagi.

Sementara itu, pada halaman Apps & Games terdapat tag kategori seperti Top Chart, Games, Categories, Family, dan Editors Choice. Sedangkan pada halaman Entertainment terdapat tag kategori seperti Movies, Books, dan Newsstand.

Bisa dibilang dengan tampilan Google Play Store terbaru ini membuatnya tampak lebih terlihat segar dibandingkan versi lamanya. Bagi pembaca yang belum mendapatkan tampilan seperti ini maka harus bersabar.

Leave a Comment