ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Asus ZenPower Sudah Bisa dibeli di Toko Resmi Asus Store Indonesia. Berapa Harganya?

Asus ZenPower Asus Store

Asus merupakan salah satu vendor besar asal Taiwan yang memproduksi perangkat komputer, smartphone, tablet, hingga aksesoris smartphone. Di Indonesia sendiri Asus telah memiliki toko online resmi yang dinamakan Asus Store.

Dalam Asus Store ini pembaca dapat membeli smartphone, tablet, notebook, dan aksesoris smartphone buatan Asus dengan harga resmi. Dalam toko online ini juga menjual salah satu barang Asus yang menjadi incaran para pengguna smartphone di Indonesia yakni Asus ZenPower.

Asus ZenPower sendiri merupakan Powerbank besutan Asus yang memiliki lebar sebesar kartu kredit dan berat 215 gram. Asus ZenPower yang dijual di Asus Store memiliki kapasitas baterai dari 9600 mAh hingga 10050 mAh.

Asus zenPower Zenfone 5

Asus ZenPower ini memiliki output sebesar 2,4 A sehingga dapat melakukan pengisian baterai sebanyak 3 kali terhadap Zenfone 5, 2 kali terhadap Zenfone 6, 2 kali terhadap Zenfone 2, atau 1 kali terhadap Nexus 7.

Bagi pembaca yang tertarik untuk membeli Asus ZenPower ini dapat langsung membelinya dengan harga sebesar 229 ribu Rupiah untuk ZenPower 9600 mAh dan 299 ribu Rupiah untuk ZenPower 10050 mAh di situs resmi Asus Store. Warna yang tersedia untuk Asus ZenPower ini terdiri dari Perak, Pink, Emas, atau Biru.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar