ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Hari ini Online Revolution Dimulai, Lazada Berikan Diskon Hingga 90 Persen

Lazada Diskon 90 Persen

Seperti tahun kemarin, dalam memperingati Hari Belanja Online Nasional yang biasanya jatuh pada tanggal 12 Desember ini Lazada Indonesia kembali mengadakan Online Revolution.

Online Revolution ini sudah dimulai pada hari ini yaitu tanggal 11 November 2015 dan akan berakhir pada tanggal 12 Desember 2015 nanti. Dalam Online Revolution ini Lazada Indonesia akan memberikan diskon hingga 90 persen pada barang-barang yang telah ditentukan baik itu smartphone, peralatan rumah tangga, laptop, kamera, baju, jam tangan, dan masih banyak lagi.

Dalam Online Revolution ini juga pembaca akan menemukan beberapa penawaran menarik dalam pembelian seperti Star Deals, Effortless Shopping, Harga Spesial, Promo Bank, dan Putar Roda Hadiah.

Tak hanya itu, hari ini juga Lazada Indonesia mengeluarkan beberapa voucher yang terdiri dari diskon 15% dengan kode diskon ORM15 yang memiliki maksimal diskon hingga 100 ribu dan diskon 11% dengan kode diskon ORM11 untuk pembelanjaan minimal 300 ribu Rupiah.

Nah, bagi pembaca yang tertarik untuk membeli barang-barang murah dalam promo Online Revolution ini dapat langsung mengunjungi situs resmi Lazada Indonesia.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar