ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Redmi Note 3G Dijual Hanya 1,75 Juta di Erafone

Redmi Note Feature

Redmi Note 3G merupakan salah satu smartphone besutan Xiaomi yang populer di Indonesia. Hal ini dapat terjadi karena smartphone ini menawarkan spesifikasi yang cukup mumpuni dengan harga terjangkau.

Sekilas, Redmi Note 3G ini telah dilengkapi dengan layar 5,5 inci beresolusi 1280 x 720 pixels, prosesor Mediatek MT6592 Octa-core berkecepatan 1,7 GHz, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal 8 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 32 GB.

Menariknya, hari ini Erafone memberikan pengumuman pada halaman resmi Facebook dan Twitter yang dimilikinya bahwa Redmi Note 3G dijual kembali di Erafone dengan harga yang menarik.

Redmi Note 3G

Awalnya harga resmi yang dibanderol Erafone di tokonya adalah Rp 1.999.000 dan kini harga yang dibanderol oleh Erafone pada penjualan sekarang adalah Rp 1.749.000.

Bagi yang terarik untuk membeli Redmi Note 3G ini dapat langsung mengunjungi toko-toko resmi Erafone di seluruh Indonesia. Untuk penjualan online Redmi Note 3G ini saya tidak menemukan produknya di toko online Erafone.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar