Berita Smartphone

Harga Paket Internet Terbaru Indosat di Bulan Desember 2015

Harga paket super internet Indosat

Indosat merupakan salah satu provider 3 besar di Indonesia. Bisa dibilang Indosat juga memiliki jaringan internet yang luas di Indonesia. Seiring dengan perkembangan zaman, kemampuan internet Indosat telah disesuaikan dengan smartphone, tablet, ataupun perangkat komputer saat ini.

Biasanya sebuah provider akan melakukan perubahan layanan mulai dari besar kuota dan harga sewaktu-waktu. Nah, bagi pembaca yang ingin mengetahui harga, paket, dan besarnya kuota layanan internet miliki Indosat pada bulan November 2015 ini maka dapat melihat informasi yang saya sajikan sebagai berikut.

Super Internet

Paket Super Internet dari Indonesia mendukung kecepatan hingga 42 Mbps di seluruh Jaringan Baru Indosat, kuota hingga 20.5 GB . Kini streaming video atau YouTube lebih lancar tanpa buffering, download file, upload foto serta beragam akses internet lainnya lebih cepat.

Jaringan baru Indosat sudah menjangkau lebih dari 23 kota di seluruh Indonesia dan telah didukung oleh jaringan Super 4G-LTE khusus kota Jakarta, Yogyakarta, Bali, Bandung dan Balikpapan. Untuk mengaktifkan paket ini pembaca dapat mengakses *123# pada smartphone yang digunakan.

Tarif Pake Internet IM3

Super WiFi

Indosat Super Wi-Fi merupakan layanan internet melalui jaringan Wi-Fi dengan kecepatan tinggi hingga 20 Mbps yang sudah mendukung teknologi EAP – SIM (Extensible Authentication Protocol – SIM) sehingga pelanggan tidak perlu mengisi username & password (seamless) ketika akan terhubung ke jaringan SuperWiFi namun cukup menggunakan SIM Card Indosat yang masih dalam periode masa aktif.

Tarif Super Wifi

Pembaca dapat menikmati Super Wifi gratis ketika berlangganan paket data Super Internet/Blackberry mulai dari Rp 25.000. Untuk berlangganan pake Super Wifi ini pembaca dapat  menghubungi *123# lalu pilih Super Internet/Blackberry atau Daftar melalui aplikasi INSTANT.


Ini merupakan harga terbaru paket Internet Indosat di bulan November 2015. Nantinya, tim Gadgetren akan selalu mengadakan pembaruan informasi berkali setiap Indosat akan merubah harga dan kuota dari layanan internetnya.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment