Berita Smartphone

Bolt Hadirkan Promo Smartphone Gratis Mini Wifi di Indocomtech 2015

Indocomtech 2015 Feature

Indocomtech 2015 akan berlangsung selama 5 hari mulai dari tanggal 28 Oktober hingga 1 November 2015. Acaranya sendiri diselenggarakan di JCC Senayan, Jakarta. Dalam kemeriahan acara ini banyak sekali beragam toko maupun vendor yang menjual barang dengan harga miring. Salah satunya adalah provider Bolt Super 4G-LTE.

Dalam kesempatan ini, Bolt menjual beberapa smartphone maupun modem dengan penawaran yang menarik mulai dari bonus gadget, kuota, maupun voucher diskon. Bagi pembaca yang penasaran dengan penawaran menarik yang diberikan oleh Bolt ini dapat melihat informasi yang saya berikan sebagai berikut.

Promo Bolt
Terlihat bahwa dengan membeli smartphone Bolt 4G Powerphone V9820 akan mendapatkan gratis mini Wifi Orion, Samsung Galaxy J5 mendapatkan diskon 200 ribu + gratis kuota 14 GB, atau Bolt 4G Powerphone V5 mendapatkan reload pulsa sebesar 200 ribu.

Bagi pembaca yang tertarik untuk membeli smartphone maupun modem Bolt dengan penawaran tersebut maka dapat langsung mengunjungi booth Bolt pada acara Indocomtech 2015 di Hall B-B1, JCC, Senayan, Jakarta.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment