ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Telesindo Shop Jual Smartphone Samsung Hingga Diskon 3 Juta di Indocomtech 2015

Indocomtech 2015 feature

Sekarang merupakan hari ketiga ajang pameran besar Indocomtech 2015 berlangsung. Rencananya ajang ini akan berlangsung selama 5 hari mulai dari tanggal 28 Oktober 2015 hingga 1 November 2015.

Dalam acara ini banyak menghadirkan beragam booth yang menarik mulai dari inovasi teknologi hingga yang menjual beragam gadget lengkap dengan aksesoris. Salah satu booth yang menawarkan harga menarik pada Indocomtech 2015 ini adalah Telesindo Shop.

Telesindo Shop sendiri merupakan salah satu toko retail yang menjual gadget lengkap dengan aksesorisnya dan telah memiliki 40 toko di Jabodetabek serta 10 toko di luar Jabodetabek.

Salah satu produk gadget yang ditawarkan dengan harga menarik di booth Telesindo Shop adalah Samsung. Bisa dibilang smartphone Samsung yang dijual oleh Telesindo Shop ini ada yang dijual dengan diskon hingga 3 juta Rupiah.

Bagi pembaca yang penasaran dengan harga menarik smartphone Samsung yang ditawarkan oleh Telesindo Shop ini dapat langsung melihat informasi yang saya sajikan sebagai berikut.

Telesindo Shop Samsung Diskon 3 Juta gadgetren

Selain itu, Telesindo Shop juga menawarkan cicilan 0% 6 dan 12 bulan yang ditambah tambahan gift menarik serta pemaketan spesial di akhir minggu pada beberapa smartphone Samsung yang dijualnya.

Bagi yang tertarik untuk membeli produk Samsung di Telesindo Shop dengan harga yang tertera pada harga di atas maka dapat langsung mengunjungi booth Telesindo Shop di Indocomtech 2015.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar