ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Telesindo Shop Adakan Cuci Gudang di Indocomtech 2015 Dengan Diskon Hingga 1,9 Juta

Indocomtech 2015 feature

Selain menawarkan diskon hingga 3 juta Rupiah pada produk Samsung, Telesindo Shop menjual juga smartphone dari Sony, HTC, dan LG dengan harga yang menarik. Kali ini, Telesindo Shop menjual ketiga merek smartphone tersebut dalam promo Clearance Sale atau yang biasa disebut cuci gudang.

Menariknya dalam promo cuci gudang ini beberapa smartphone mendapat diskon harga yang cukup tinggi hingga ada smartphone yang harganya turun hingga 1,99 juta Rupiah. Smartphone tersebut adalah Sony Xperia ZR. Namun smartphone lainnya rata-rata juga menawarkan penurunan harga hingga 1 juta Rupiah.

Bagi pembaca yang penasaran dengan harga-harga smartphone pada saat promo Clearance Sale ini dapat melihat informasi yang saya sajikan sebagai berikut.

Cuci Gudang Telesindo Shop

Terlihat bahwa pada daftar harga di atas terdapat beberapa penawaran menarik cuci gudang seperti membeli HTC 816 gratis HTC Desire 300, HTC E8 gratis Desire 300, LG G Pro Lite gratis DVD Player+Flip Case VOIA, LG G Flex gratis LED TV 32 inci + Vest Case, atau LG G Pro 2 gratis Pocket Photo + Flip Case.

Cukup menarik juga untuk penawaran dari Clearance Sale Telesindo Shop ini. Bagi pembaca yang tertarik membeli smartphone dari promo cuci gudang ini dapat langsung mengunjungi booth Telesindo Shop di Indocomtech 2015.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar