ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Samsung Resmi Luncurkan Duo Galaxy On

Gambar Galaxy On7 dan On5

Samsung sepertinya masing menggenjot jejeran perangkat kelas bawah mereka. Baru – baru ini Samsung telah meluncurkan dua smartphone sekaligus yakni Galaxy On7 dan Galaxy On5. Keduanya memiliki tampilan seperti Galaxy A8.

Galaxy On7 tampil dengan layar 5.5 inci dengan resolusi 1280 x 720 pixels. Di dalamnya terdapat prosesor Quad-Core 1.2GHz, serta RAM sebesar 1.5GB dan penyimpanan internal 8GB yang masih dapat diperluas menggunakan microSD.

Segi kamera, Galaxy On7 dilengkapi kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP. Seluruh spesifikasi tersebut ditenagai oleh baterai berkapasitas 3000mAh dan sudah menjalankan Android 5.1 Lollipop. Galaxy On7 akan hadir dengan dua varian warna yakni putih dan emas.

Sedangkan Galaxy On5 sedikit berbeda dengan menawarkan layar sentuh 5 inci, prosesor Quad-Core Exynos 3475 1.3GHz, dan RAM 1.5GB. Untuk kamera, Galaxy On5 dipasangkan kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP.

Galaxy On5 juga menyediakan penyimpanan internal 8GB dan sudah menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan aplikasi Milk Music yang langsung terpasang. Kali ini Samsung mempercayakan baterai berkapasitas 2600mAh pada Galaxy On5.

Belum diketahui berapa harga yang akan Samsung bandrol pada kedua perangkat ini, namun Galaxy On7 dan On5 akan segera tersedia di Tiongkok.

[via : GSMArena]

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar