ASUS TUF Gaming FX507
Berita Laptop / PC PC Smartphone Tablet

Sebentar Lagi Pameran Besar Indocomtech 2015 Akan Digelar. Berapa Harga Tiketnya?

Indocomtech 2015

Tahun ini secara resmi yayasan Apkomindo bekerjasama dengan PT. Amara Pameran Internasional (API) akan menyelenggarakan Indocomtech yang ke 23. Dalam acara Indocomtech tahun 2015 ini akan memiliki tema Internet of Things.

Indocomtech 2015 sendiri adalah acara pameran besar teknologi infomrasi yang menghadirkan beragam toko komputer dari seluruh Indonesia. Nantinya, pengunjung Indocomtech dapat beberapa eksibisi menarik dan juga membeli perangkat komputer maupun gadget dengan harga yang murah.

Dalam pembukaannya tanggal 28 Oktober 2015 nanti, pihak penyelenggaranya akan mengadakan acara juga Pop Conference yang menghadirkan berbagai pembicara yang telah berpengalaman di bidang TIK dan e-commerce.

Beberapa pembicara yang terkenal akan mengisi acara Pop Conference adalah Kusumo Martanto selaku CEO dari Blibli.com, Peter Shearer selaku Managing Director AR&co, Dennis Adishwara selaku CEO Layaria.com, dan masih banyak lagi.

Bagi pembaca yang tertarik untuk menghadiri acara Indocomtech 2015 dan membeli perangkat komputer maupun gadget dengan harga murah, maka dapat ke Jakarta Convention Center selama lima hari mulai dari tanggal 28 Oktober hingga 1 November 2015 dengan harga tiket masuk sebesar 15 ribu Rupiah untuk hari Rabu sampai Jum’at dan 20 ribu Rupiah untuk hari Sabtu hingga Minggu.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar