ASUS TUF Gaming FX507
Berita

9 Smartphone Xiaomi Duduki Peringkat Teratas Pengguna Aktif Tencent

xiaomi tencent

Kini Xiaomi telah membuktikan bahwa vendor smartphone asal Tiongkok mampu bersaing di kancah dunia. Baru-baru ini salah satu perusahaan besar di Tiongkok, Tencent, melakukan survei mengenai smartphone terbanyak yang digunakan ketika mengakses media sosial milik Tencent.

Menariknya, dari 10 peringkat teratas smartphone yang digunakan oleh pengguna aktif untuk mengakses media sosial miliki Tencent. Ternyata 9 smartphone teratas yang digunakan oleh pengguna aktif ini diduduki oleh Xiaomi.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari situs PhoneAren dijelaskan bahwa 9 smartphone teratas Xiaomi ini terdiri Redmi 1S, Mi 3, Mi 4, Redmi, Redmi Note 4G, Redmi Note 1S, Redmi 2, Mi 2S, dan Redmi 2A. Sementara untuk satu smartphoe yang tersisa diraih oleh Samsung Galaxy Note 2.

Dari hasil tersebut, terlihat bahwa masyarakat di Tiongkok telah banyak menggunakan smartphone besutan Xiaomi. Dengan kata lain, Xiaomi telah berhasil menjual dan memasarkan smartphone besutannya di negerinya sendiri.

[sumber : PhoneArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar