Berita Laptop PC Smartphone

Youtube Rilis Layanan Youtube Red Agar Iklan Hilang Dari Video

Youtube Red

Dikabarkan dalam blog resmi Youtube bahwa Youtube akan merilis layanan berlangganan atau berbayarnnya yakni YouTube Red. Salah satu keunggulan yang paling dinantikan oleh pengguna Youtube dalam fitur ini adalah pengguna akan bebas dari iklan.

Selama menggunakan layanan Youtube Red ini mengizinkan penggunanya untuk dapat menyimpan video secara offline agar dapat dinikmati di ponsel maupun tablet. Selain itu, pengguna Youtube Red juga akan memiliki akses atau tontonan video ekslusif yang ditujukan bagi anggota dari layanan Youtube Red.

Selain itu, Youtube Red ini memungkinkan juga penggunanya untuk dapat mendengarkan musik atau menonton video secara background di ponsel maupun tablet.

Nantinya pengguna Youtube dapat berlangganan Yotube Red pada semua produk Youtube dan aplikasi di berbagai platform seperti Android, iOS, serta web. Namun untuk awalnya, layanan ini baru tersedia di Amerika Serikat pada tanggal 28 Oktober 2015 nanti.

Untuk harga yang dibebankan kepada pelanggan layanan ini adalah US$ 9.99 atau sekitar 136 ribu Rupiah. Namun untuk kehadirannya di Indonesia belum diumumkan resmi oleh pihak Youtube.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment

1 Comment

  • Gan/Admin kira2 laptop yg kuat buat mainin game emulator ppsspp rekomend apa ya?

    + Buat maen overwatch rekomend nya apa? Budget 3-5 jt
    Thx