ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Hame H18 – Raja Powerbank Dengan Kapasitas 20000 mAh

Hame H18 Powerbank header

Kini Powerbank menjadi kebutuhan yang tidak terpisahkan bagi sebagian orang. Karena dengan adanya Powerbank bisa membantu smartphone untuk dapat tetap bertahan ketika daya listrik akan habis.

Selain itu, Powerbank masa kini telah memiliki kapasitas yang bisa dibilang sangat besar mulai dari 5000 mAh hingga 20000 mAh. Nah, baru-baru ini Jakartanotebook mengumumkan bahwa telah menjual Powerbank dengan kapasitas besar 20000 mAh yaitu Hame H18 Powerbank.

Dari desainnya, Powerbank ini memiliki bentuk yang cukup baik dengan terdapat port USB dan microUSB. Dalam Powerbank ini terdapat 5 port USB sekaligus yang dapat memberikan kesempatan pada 5 gadget untuk diisi daya ulang baterainya secara bersamaan.

Hame H18 All

Untuk output yang dihasilkan oleh Powerbank ini adalah sebesar 2A untuk setiap port USB yang tersedia. Selain itu, Hame H18 Powerbank ini terdiri dari 4 baterai jenis 26650 yang setiap baterainya berkapasitas 5000 mAh.

Nantinya bagi pembeli Powerbank ini akan mendapatkan kelengkapan boks, Hame H18 Powerbank, Kabel USB, dan Panduan Penggunaan. Bagi pembaca yang tertarik untuk memiliki Powerbank ini dapat langsung membelinya di Jakartanotebook dengan harga 340 ribu Rupiah. Promo harga ini dibuka mulai dari tanggal 21 – 26 Oktober 2015.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar