Berita Smartphone

Berlabuh di Indonesia, Blackberry Porsche Edition P’9983 Dijual 20 Juta Rupiah

Blackberry Porsche

Kemarin secara resmi Blackberry meluncurkan 3 smartphone terbarunya di Indonesia. Smartphone ini terdiri dari Blackberry Leap, Blackberry Passport Silver Edition, dan Blackberry Porsche Edition P’9983.

Ketiga smartphone ini telah menggunakan sistem operasi Blackberry 10.3.2. Namun perhatian saya tertuju pada smartphone Blackberry Porsche Edition P’9983 karena mengincar segmen kelas sangat atas dengan harga yang bisa dibilang sangat tinggi.

Smartphone Blackberry Porsche Edition P’9983 ini memiliki desain resmi dari Porsche dan menggunakan beberapa material khusus seperti batu safir pada kameranya serta batu khusus untuk keyboard fisik yang tertanam pada smartphone ini. Dilihat secara kasat mata, smartphone ini memiliki desain layaknya seperti body pada mobil Porsche.

Untuk spesifikasi hardware yang ditawarkan oleh smartphone ini telah menggunakan prosesor Qualcomm MSM8960T Snapdragon S4 Pro Dual-core 1,5 GHz, RAM sebesar 2 GB, dan penyimpanan internal 64 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 128 GB.

Dari sisi kamera, smartphone ini menggunakan kamera depan 2 MP dan kamera belakang 8 MP yang kacanya menggunakan batu safir. Untuk layarnya, Blackberry Porsche Edition P’9983 mengusung layar dengan lebar 3,1 inci yang beresolusi 720 x 720 pixel.

Dengan kemampuan sistem operasi Blackberry 10.3.2 pada smartphone ini memungkinkan penggunanya dapat menjalankan aplikasi native Blackberry dan Android dalam satu perangkat.

Bagi pembaca yang tertarik untuk membelinya dapat memesannnya di toko retail yang telah bekerjasama dengan Blackberry. Untuk harga yang dibanderol pada smartphone ini di Indonesia adalah sebesar 20 juta Rupiah.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren