Berita Smartphone

Perusahan Minuman Bersoda Pepsi Akan Rilis Smartphone Pepsi P1 di Tiongkok

Pepsi P1 loho

Baru-baru ini ada kabar mengejutkan bahwa Pepsi akan merilis sebuah smartphone di Tiongkok. Berdasarkan informasi yang dilansir dari situs resmi The Verge mengatakan bahwa smartphone perdana Pepsi ini memiliki nama Pepsi P1 yang akan dijual di Tiongkok dengan harga US$ 205 atau 2,7 juta Rupiah.

Nah dalam pengembangan smartphone ini Pepsi bekerja sama dengan produsen smartphone asal Tiongkok yang bilang disebutkan dengan jelas. Produsen ini akan membuatkan sebuah smartphone Android yang nantinya diberi nama Pepsi P1.

Pepsi P1 bocoran

Untuk spesifikasi hardware yang dimiliki smartphone ini cukup menarik dengan dilengkapi prosesor MediaTek 6592 octa-core 1,7 GHz dan RAM 2 GB. Sementara untuk penyimpanan internalnya memiliki kapasitas 16 GB.

Dari sisi layarnya, menggunakan layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi sebesar 1920 x 1080 pixel (Full HD). Selain itu, Pepsi P1 ini memiliki kamera belakang sebesar 13 MP.

Tak ketinggalan, sensor sidik jari disematkan juga pada bagian belakang smartphone ini. Untuk baterainya, Pepsi mempercayakan baterai berkapasitas 3000 mAh.

Smartphone ini telah dilengkapi dengan sistem operasi Android 5.1 . Selanjutnya, untuk spesifikasi lengkap dari Pepsi P1 ini akan diungkapkan pada tanggal 20 Oktober 2015 di Tiongkok nanti.

[sumber : TheVerge]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment