Aplikasi

Meter – Live Wallpaper Baru Dari Google Yang Minimalis dan Menarik

Meter Live Wallpaper Logo

Suka menggunakan live wallpaper di Android yang minimalis? Atau mungkin ingin menggunakan latar yang berguna dengan menampilkan informasi pada perangkat? Ada kabar gembira dikarenakan Google telah meluncurkan live wallpaper terbaru mereka.

Google Creative Labs telah merilis sebuah live wallpaper bernama “Meter” yang tidak hanya menarik dilihat, namun juga cukup berguna.  Live wallpaper ini sangat cocok bagi pengguna yang minimalis, terutama bagi yang ingin menghilangkan baris notifikasi dan ingin mencari penggantinya.

Meter dapat menampilkan sebuah gambar geometri yang memberikan infromasi seperti kekuatan sinyal WiFi, kapasitas baterai, dan seberapa banyak notifikasi yang diterima. Gambar akan berubah – ubah dengan menggerakkan atau memiringkan perangkat dan setiap latar tidak terlihat.

Meter Live Wallpaper

Cukup unik jika dibandingkan dengan kebanyakan live wallpaper yang ada saat ini. Meter merupakan hasil dari uji coba Google Creative Labs, sehingga bisa saja suatu saat akan menghilang jika Google menganggapnya tidak berhasil.

Untuk menggunakannya pembaca dapat langsung mengunjungi PlayStore atau download APK langsung dari tautan ini bagi perangkat yang dikatakan tidak mendukung.

Cek juga video live wallpaper Meter yang sedang beraksi di bawah ini :

[via : PhoneArena]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Fauzi Rasyad

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut yang suka memantau perkembangan teknologi

Writer di Gadgetren