Aplikasi Berita Smartphone

Hari ini secara Resmi LadyJek Beroperasi, Layanan Ojek Khusus Pengendara dan Penumpang Wanita

Ladyjek header

Beberapa waktu lalu sudah banyak terlihat iklan dan teaser mengenai Layanan Ojek Wanita yang menggunakan aplikasi yakni LadyJek. Rencananya layanan ini akan melayani khusus wanita dengan pengendara wanita juga.

Nah menariknya, hari ini pada kamis tanggal 8 Oktober 2015 secara resmi layanan LadyJek sudah mulai beroperasi. Layanan ini menggunakan aplikasi yang dapat diunduh di smartphone untuk memesan ojek tersebut yang hampir sama dengan Go-Jek, Grabbike, dan lainnya.

Untuk saat ini, aplikasi LadyJek sendiri baru tersedia untuk smartphone berbasis Android. Sedangkan aplikasi untuk iPhone maupun iPad masih dalam tahap pengembangan.

Brian Mulyadi selaku pendiri LadyJek mengaku bahwa pengendara wanita LadyJek telah berjumlah hampir 800 orang dengan rute di wilayah Jabodetabek. Nantinya LadyJek akan menyiapkan kantornya di Bekasi, Tangerang, dan Cengkareng.

Bagi pembaca yang tertarik menggunakan layanan LadyJek ini dapat langsung mengunduh aplikasinya di Google Play. ladyjek Nantinya tarif yang akan diberikan LadyJek adalah 25 ribu Rupiah untuk 6 KM pertama dan tarif akan bertambah 4 ribu Rupiah untuk 1 KM selanjutnya.

Selain itu, bagi pembaca yang tertarik untuk menjadi pengendara LadyJek dapat mengunjungi kantor LadyJek Cengkareng dan LadyJek Bekasi atau melihat informasi lebih lanjut di situs resmi LadyJek. Pembaca juga dapat mengirim pesan SMS atau Whatsapp melalui nomor +6285959084701. Informasi ini dilansir dari Facebook resmi LadyJek.

Untuk alamat LadyJek Cengkareng di Kawasan Ruko Sedayu Square Blok G-35, Jl. Outer Ring Road Kamal Raya, Cengkareng, Jakarta Barat, 11730. Sedangkan alamat LadyJek Bekasi di Jl. Raya Burangrang no.208B (Sebelum RS Mitra Keluarga),Kayuringinjaya, Bekasi, 17144.

Leave a Comment