Berita Smartphone

Setelah mi.com, Kini Lazada Indonesia ikut Menjual Redmi 2 Prime Kembali

Redmi-2-Prime

Setelah secara resmi situs mi.com atau resmi Xiaomi Indonesia mengumumkan akan menjual kembali smartphone Redmi 2 Prime pada tanggal 6 Oktober 2015. Kini giliran Lazada Indonesia yang menyatakan bahwa akan membuka kembali penjualan Redmi 2 Prime.

Nantinya Redmi 2 Prime ini akan dijual di Lazada Indonesia secara flash sale pada tanggal 8 Oktober 2015 yang dimulai pada jam 11.00 WIB. Penjualan Lazada ini hanya berselang satu hari dari penjualan resmi Redmi 2 Prime di situs resmi Xiaomi Indonesia.

Untuk harga yang dibanderol pada smartphone ini tetap sama yakni Rp 1.799.000 yang lebih tinggi 200 ribu Rupiah dibandingkan Redmi 2. Hal ini karena spesifikasi yang dimiliki Redmi 2 Prime lebih tinggi dibandingkan Redmi 2.

Sekilas smartphone ini memiliki layar 4.7 inci, prosesor Qualcomm Snapdragon 410 Quad-core 1,2 GHz, RAM 2 GB, penyimpanan internal 16 GB, dan dukungan jaringan 4G-LTE. Tertarik dengan Redmi 2 Prime, untuk itu pembaca dapat langsung membelinya melalui Lazada Indonesia pada waktu yang telah ditentukan tersebut.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment