Berita Smartphone

Meizu M2 Resmi Dijual di Indonesia Dengan Harga 1,7 Juta

meizu M2 header

Setelah beberapa waktu lalu resmi meluncurkan Meizu M2 Note di Indonesia, kemarin secara resmi Meizu kembali menghadirkan smartphone terbarunya di Indonesia yakni Meizu M2. Kehadiran smartphone ini di Indonesia merupakan kerjasama antara Meizu dengan toko online di Indonesia, Blibli.com.

Nantinya, Meizu M2 ini akan langsung berhadapan dengan Redmi 2 Prime, Lenovo A6000 Plus, Infinix HotNote, dan smartphone kelas menengah ke bawah lainnya di Indonesia. Untuk sistem operasi yang diusung menggunakan Flyme OS buatan Meizu yang merupakan hasil kustomasi dari Android 5.1 Lollipop.

Dari sisi hardware, Meizu M2 ini telah dibenamkan prosesor Mediatek MT6735 64-bit Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53, grafis Mali-T720MP2, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal 16 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 128 GB.

Sementara itu, untuk sektor kamera dari Meizu M2 ini menggunakan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Menurut pihak Meizu, kamera depan dari smartphone ini menjadi maksimal untuk selfie karena telah dibekali dengan fitur FotoNation 2.0.

Menariknya, Meizu ini telah mendukung jaringan 4G-LTE TDD dan FDD yang dapat digunakan pada kedua slot kartu SIM. Selain itu, slot kartu SIM kedua dapat diganti untuk menjadi slot microSD sehingga penggunanya terpaksa harus mengorbankan satu slot kartu SIM apabila ingin menambahkan kapasitas penyimpanan.

Bagi pembaca yang tertarik untuk membeli Meizu M2 ini dapat membelinya pada saat flash deals di Blibli.com yang diselenggarakan pada tanggal 1 Oktober 2015 antara jam 10 hingga 15 WIB. Harga yang dibanderol oleh Meizu untuk Meizu M2 di Indonesia adalah Rp 1.699.000 yang sudah termasuk paket data Indosat Mentari 5 GB.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment