Aplikasi

Adblock Browser Sudah Tersedia Untuk Android Dan iOS

Adblock-Browser

Ada kabar gembira bagi pembaca yang tidak suka dengan iklan-iklan bertebaran saat berselancar di internet. Kini Adblock Browser sudah dapat digunakan untuk perangkat mobile.

Diberitakan oleh Engadget, Eyeo sang perusahaan yang sudah menghadirkan ekstensi Adblock Plus untuk browser seperti Chrome atau Firefox telah meluncurkan browser mereka sendiri untuk Android dan iOS yakni Adblock Browser.

Seperti Adblock Plus pada komputer, browser ini dapat memblokir seluruh iklan atau menentukan situs mana saja yang diperbolehkan memunculkan iklan agar situs tetap mendapatkan pemasukan. Selain itu aplikasi ini dikali dapat membuka halaman secara cepat, hemat kuota, dan hemat baterai hingga 20%.

Sebelumnya Eyeo juga telah mengeluarkan aplikasi blokir iklan, namun aplikasi tersebut ditarik oleh Google sebab memblokir seluruh iklan termasuk dari aplikasi lain. Oleh karena itu, agar tidak bertentangan Eyeo kali ini menghadirkan browser sendiri yang hanya memblokir iklan di dalam aplikasi tersebut.

Untuk pembaca yang ingin menggunakan aplikasi ini, pembaca tinggal mengunjungi PlayStore untuk Android atau AppStore untuk iOS.

[via : Engadget]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Fauzi Rasyad

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut yang suka memantau perkembangan teknologi

Writer di Gadgetren