Berita Smartphone

Rumor : Xperia Z5 Ultra Akan Menggunakan Snapdragon 820

Sony-Xperia-Z5-Premium-Color-Promo

Sony baru saja memperkenalkan jejeran Xperia Z5 pada ajang IFA 2015 pada awal September. Namun ternyata Sony masih mempunyai varian Xperia Z5 yang belum diumumkan.

Dikabarkan oleh PhoneArena, Sony tengah mempersiapkan Xperia Z5 Ultra yang akan menggunakan Snapdragon 820 disandingkan dengan RAM 4GB. Perangkat “phablet” ini mempunyai bentang layar 6.44 inci dengan resolusi 4K seperti pada Xperia Z5 premium.

Xperia Z5 Ultra akan tetap menawarkan kamera utama 23MP seperti jejeran Xperia Z5 lainnya, tetapi dengan kapasitas baterai yang lebi besar yakni 4000mAh. Dengan terpasangnya spesifikasi tersebut dapat dipastikan Xperia Z5 Ultra mampu menjalankan kegiatan Android dengan lancar.

Menurut rumor yang beredar Xperia Z5 Ultra baru akan diperkenalkan pada bulan Maret 2016. Pihak Qualcomm juga mengatakan bahwa smartphone yang terpasang Snapdragon 820 baru akan tersedia pada awal tahun 2016.

Mungkin dengan adanya phablet berukuran 6.44 inci ini akan lebih terasa saat menggunakan resolusi 4K yang cukup besar untuk kelas smartphone.

[via : PhoneArena]

Leave a Comment