Berita Smartphone

Kabarnya Google Nexus Terbaru Akan Meluncur 29 September 2015

LG-Nexus-5-Final

Rumor mengenai smartphone Google Nexus terbaru berhembus semakin kencang. Nexus terbaru yang dibesut oleh LG dikatakan akan diberi nama menjadi Nexus 5X.

Perangkat yang akan menjadi flagship Google ini pastinya sudah akan menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow yang diperkirakan akan bersamaan dengan perangkat Nexus terbaru.

Nexus 5X dari LG ini nantinya akan diperkenalkan bersamaan dengan Nexus Huawei pada tanggal 29 September 2015. Dua minggu kemudian tepatnya pada 13 Oktober 2015, Google akan membuka pra-pemesanan kedua perangkat tersebut.

Rumornya Nexus 5X akan hadir seharga $400 atau sekitar Rp 5.700.000 dengan penyimpanan internal 16GB. Belum diketahui apakah Google akan menyediakan varian kapasitas penyimpanan internal lainnya.

Sejauh ini spesifikasi Nexus 5X dikabarkan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 808, RAM sebesar 3GB, baterai 2.700mAh dan layar sentuh 5.2 inci beresolusi FullHD (1920 x 1080 pixels). Selain itu, pada bagian belakang terdapat sensor pindai jari serta kamera belakang berteknologi laser autofocus dan dual-LED.

[via 1: AndroidPit][via 2 : GSMArena]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Fauzi Rasyad

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut dan pecinta kucing yang juga selalu memantau perkembangan teknologi terbaru terutama yang berhubungan dengan gaming

Writer di Gadgetren