Berita Smartphone

Harga Xiaomi Mi 4c Sudah Muncul Di Situs Oppomart

Xiaomi-Mi-4c

Sebelumnya telah dikabarkan bahwa Mi 4 akan kembali mendapatkan varian lain yakni Mi 4c dengan telah mendapatkan sertifikat dari TENAA.

Dilansir dari SoftpediaNews, Mi 4c sudah terdaftar dalam situs ritel online Oppomart. Dalam situs tersebut Mi 4c dibandrol seharga $230 atau sekitar Rp 3.300.000, namun biasanya harga tersebut akan disesuaikan lebih lanjut bahkan bisa lebih murah.

Mi 4c yang terdaftar di Oppomart memiliki RAM 2GB dan penyimpanan internal sebesar 16GB. Xiaomi juga dikabarkan tengah mempersiapkan Mi 4c dengan RAM 3GB dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 32GB tentu dengan harga sedikit lebih mahal.

Untuk spesifikasinya, Mi 4c akan menggunakan prosesor Hexa-Core Snapdragon 808 1.8GHz yang didampingi oleh Adreno 418. Smartphone ini juga akan dipasangkan kamera belakang 13MP berteknologi laserĀ autofocus dan kamera depan 5MPĀ  untuk melakukan panggilan video atau selfie.

Seluruh spesifikasi tersebut ditenagai oleh baterai berkapasitas 3.000mAh dan menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan tampilan MIUI 7 yang telah resmi diperkenalkan akhir bulan lalu.

Kini tinggal menunggu peluncurannya secara resmi oleh Xiaomi yang sebelumnya dikabarkan akan diadakan pada tanggal 24 September 2015.

[via : SoftpediaNews]

Leave a Comment