Berita

Fujitsu Day 2015, Pameran Teknologi Dan Inovasi Solusi Dari Fujitsu

Fujitsu-Day-2015-Takashige-san

Perusahaan besar dalam bidang teknologi, Fujitsu, mengadakan acara Fujitsu Day 2015 pada tanggal 2 September 2015 di Jakarta.

Pada kesempatan tersebut Fujitsu memperkenalkan gerakan “Human Centric Innovation in Action” untuk mewujudkan visi Fujitsu dalam dunia teknologi dan layanan. Selain itu, Fujitsu juga menampilkan inovasi dan solusi terbaru mereka bagi masyarakat Indonesia.

Salah satu yang dilakukan Fujitsu adalah membangun sistem “hyperconnected people” yang terlahir dikarenakan pada era ini seluruh manusia sudah dapat terhubung secara digital melalui perangkat-perangkat elektronik.

Sistem hyperconnected ini akan menghubungkan fasilitas-fasilitas yang dibutuhkan masyarakat seperti kesehatan, farmasi, bahkan perawatan lansia menjadi satu kesatuan. Sehingga seluruh kebutuhan dapat terpenuhi dan menciptakan layanan yang lebih efisian dan produktif.

Selain hal tersebut Fujitsu juga akan memberikan solusi secara spesifik untuk mendorong pertumbuhan teknologi maupun layanan di Indonesia. Salah satunya adalah pengembangan Smart City di Jakarta dan Disaster Infromation Management System untuk mengatur informasi saat terjadinya bencana.

Pihak Fujitsu mengatakan saat ini masih menyediakan perangkat keras hanya saja sebanyak 40% tenaganya dikerahkan untuk menghadirkan layanan tersebut di Indonesia. Pada kesempatan yang sama Fujitsu juga perkenalkan perangkat yang ditujukan untuk korporasi.

About the author

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut dan pecinta kucing yang juga selalu memantau perkembangan teknologi terbaru terutama yang berhubungan dengan gaming

Writer di Gadgetren

Leave a Comment