Berita Smartphone

Lenovo Resmi Meluncurkan Phab Plus Berukuran 6.8 Inci

Lenovo-Phab-Plus

Lenovo semakin gencar dengan terus mengeluarkan perangkat smartphone mereka. Kali ini Lenovo secara resmi telah meluncurkan smatphone “phablet” terbaru mereka yakni Lenovo Phab Plus.

Diberitakan oleh PhoneArena, Lenovo telah meluncurkan Lenovo Phab Plus untuk kawasan Tiongkok. Perangkat ini mempunyai ukuran bentang layar 6.8 inci beresolusi 1920 x 1080 pixels dengan kepadatanya 324ppi, serta sudah mendukung 4G LTE.

Di dalamnya tertanam prosesor Snapdragon 615 Octa-Core 1.5GHz yang didampingi oleh RAM sebesar 2GB. Penyimpanan internal yang disediakan memiliki kapasitas 32Gb yang dapat diperluas dengan microSD.

Untuk penggemar fotografi, Lenovo Phab Plus menawarkan kamera belakang sebesar 13MP dan kamera depan sebesar 5MP. Keseluruhan spesifikasi tersebut akan dijalankan oleh sistem operasi Android 5.0 dengan Vibe UI yang ditenagai oleh baterai 3.500mAh.

Perangkat setebal 7.6mm ini nantinya akan tersedia dengan empat varian warna yakni abu-abu metal, biru malam, merah muda, dan perak platinum. Untuk harganya, pihak Lenovo akan membandrol Phab Plus seharga 2599 Yuan atau sekitar Rp 5.750.000, namun belum diketahui apakah akan hadir untuk kawasan selain Tiongkok.

[via : PhoneArena]

About the author

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut dan pecinta kucing yang juga selalu memantau perkembangan teknologi terbaru terutama yang berhubungan dengan gaming

Writer di Gadgetren

Leave a Comment