Berita

Apple Resmi Akan Mengadakan Event Pada 9 September 2015

Apple-September-2015-Invite

Keberadaan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus memang sudah mencuri perhatian semenjak awal tahun 2015. Kabarnya sebentar lagi Apple akan memperkenalkan kedua perangkat tersebut.

Dilaporkan oleh TheVerge, Apple telah mengirimkan undangan untuk acara besar selanjutnya pada tanggal 9 September 2015 di San Francisco, California. Dalam acara terbesar ini sangat dimungkinkan Apple akan mengumumkan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus.

Kedua smartphone ini dikabarkan akan mempunyai teknologi Force Touch pada layar sentuhnya, kamera beresolusi tinggi, dan RAM yang lebih besar. Jika melihat tren sebelumnya, iPhone dengan nama ā€œsā€ memang selalu mendapatkan spesifikasi yang lebih baik.

Selain itu, pada acara tersebut dirumorkan akan hadir iPhone 6c yang merupakan varian lebih murah dan iPad terbaru yang diperkirakan sebagai iPad Pro. Yang pasti Apple akan memperlihatkan kemajuan iOS 9, OS X El Capitan, serta watchOS 2 yang masih terus dikembangkan.

Namun ada hal yang sedikit berbeda dari biasanya, bukan hanya pengguna perangkat dari Apple saja yang dapat menyaksikan acara ini melainkan pengguna Windows 10 juga. Pengguna Windows tinggal membuka browser Edge untuk menyaksikan acara tersebut.

Perhelatan besar Apple ini patut untuk ditunggu dan melihat apa lagi kejutan yang akan diberikan Apple kepada dunia teknologi yang makin sengit.

[via : TheVerge]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Fauzi Rasyad

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut yang suka memantau perkembangan teknologi

Writer di Gadgetren