ASUS TUF Gaming FX507
Berita Tablet

LG Telah Memperkenalkan Tablet G Pad 2 10.1

LG-G-Pad-II-10.1

Keluarga tablet Android besutan LG sepertinya akan kedatangan perangkat baru yakni Android G Pad 2 10.1.

Diberitakan oleh INPONSEL, LG G Pad 2 hadir dengan bentang layar 10.1 inci beresolusi 1920 x 1200 pixels. Dibaliknya tertanam prosesor Snapdragon 800 2.25GHz, RAM sebesar 2GB, serta penyimpanan internal berkapasitas 16GB yang dapat ditambah dengan microSD.

Mengingat G Pad 2 adalah keluarga tablet, kamera yang dipasangkan hanya mempunyai resolusi 5MP pada bagian belakang dan 2MP pada bagian depan. Untuk mendukung semua itu LG mempercayakan baterai sebesar 7.400mAh yang dijamin tahan lama.

LG G Pad 2 juga mempunyai fitur “Reader Mode” untuk mengurangi kelelahan saat membaca dan “Dual Mode Windows” untuk menjalankan aplikasi secara berdampingan. Selain itu, tablet ini langsung dilengkapi Microsoft Office dan gratis 100GB pada penyimpanan OneDrive selama 2 tahun.

Nantinya LG G Pad 2 10.1 tersedia dalam warna Bronze Brilliant dengan target pasar kawasan Amerika Utara, Eropa, dan Asia. Namun, LG belum mau membeberkan berapa besar biaya yang diperlukan untuk membawa pulang tablet ini.

[sumber : LG] [via : INPONSEL]

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar