Berita Smartphone

Kapasitas Galaxy S6 Cuma 128GB? Liat Nih ZenFone 2 Deluxe

Asus-ZenFone-2-Deluxe-Special-Edition

Smartphone yang beredar saat ini rata-rata mungkin menyediakan penyimpanan internal antara 8GB hingga 64GB. Namun ternyata Asus menawarkan ZenFone 2 dengan kapasitas penyimpanan yang raksasa.

Dilansir dari AndroidPolice, Asus memperkenalkan ZenFone 2 Deluxe Special Edition dengan kapasitas penyimpanan mencapai 256GB. Spesifikasinya sendiri serupa seperto ZenFone 2 dengan menawarkan Intel Atom dan RAM 4GB.

Menariknya, varian Zenfone 2 ini masih dapat diperluas dengan microSD sebesar 128GB. Jika ditotalkan maka kapasitas penyimpanannya bisa mencapai 384GB, setara dengan laptop yang saya gunakan.

Nantinya ZenFone 2 ini akan tersedia dalam warna hitam bergaris abu-abu atau dengan pola permata pada bagian belakang. Pihak Asus belum mau mengumumkan harga yang akan dibandrol, tetapi dapat dipastikan akan menjadi jauh lebih mahal.

Untuk saat ini ZenFone 2 Deluxe Special Edition baru akan dipasarkan untuk wilayah Brazil saja dan belum ada indikasi mengenai versi global. Mungkin Asus akan melihat hasil penjualan terlebih dahulu, mengingat Galaxy S6 128GB tidak begitu laku terjual.

[sumber : ASUS] [via : AndroidPolice]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Fauzi Rasyad

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut yang suka memantau perkembangan teknologi

Writer di Gadgetren