ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Rumor : Bulan November Ada Galaxy Note 5 Dengan Baterai Lebih Besar

Samsung-Galaxy-Note5

Umur Galaxy Note 5 besutan Samsung terbilang masih seumur jagung dikarenakan baru meluncur tidak lama ini. Namun sepertinya Samsung tengah menyiapkan varian lain.

Dilaporkan oleh PhoneArena, Samsung akan meluncurkan Galaxy Note 5 Active dengan kapasitas baterai 4.100mAh. Selain itu dikatakan Note 5 model ini telah mendapatkan sertifikat IP68 yang berarti tahan percikan air.

Rumor tersebut dirasa tidak terlalu jauh dikarenakan Samsung pernah mengeluarkan model serupa pada Galaxy S6. Hal tersebut memberikan daya tahan baterai pada Galaxy S6 Active menjadi jauh lebih mengesankan.

Beberapa penggemar perangkat Samsung memang sedikit kecewa saat mengetahui kalau Galaxy Note 5 menghadirkan baterai yang tidak dapat dilepas ditambah hilangnya dukungan microSD.

Galaxy Note 5 sendiri telah meluncur dengan baterai berkapasitas 3000mAh. Walaupun sedikit turun dari pendahulunya, tetapi saat dites memiliki daya tahan yang lebih baik dibanding Note 4.

PhoneArena juga mendapatkan kabar bahwa nantinya Galaxy Note 5 Active akan meluncur pada tanggal sekitar 8 November 2015 dari sumber kedua.

[sumber : PhoneArena]

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar