ASUS TUF Gaming FX507
Berita

LG Punya Layanan Streaming Musik HiFi Sendiri

LG-Streaming-Service

Jasa layanan streaming musik seperti Spotify saat ini sudah sangat populer. Perusahaan raksasa Apple pun belum lama ini mengeluarkan layanan musik mereka sendiri yakni Apple Music.

Diberitakan oleh Ubergizmo, kini giliran LG mengikuti jejak Apple dengan meluncurkan layanan streaming musik milik mereka sendiri. Namun ada yang sedikit berbeda dikarenakan layanan ini khusus diperuntukan bagi para pengguna perangkat LG saja.

Chris Yie selaku Wakil President LG mengatakan layanan musik HiFi ini ditujukan untuk para pelanggan setia LG. Pelanggan smartphone LG yang sudah mendukung teknologi HiFi dijamin akan mendapatkan pengalaman lebih ketimbang menggunakan musik MP3 biasa.

Teknologi HiFi dapat menghasilkan kualitas suara enam kali lipat lebih jernih jika dibandingkan dengan kualitas pada CD biasa. Untuk saat ini perangkat yang dipastikan dapat mendukung HiFi 24bit adalah LG G4, G3 ,G2 dan LG G Flex 2.

Layanan streaming musik HiFi ini dapat diakses melalui aplikasi LG SmartWorld yang sudah terpasang secara langsung pada beberapa perangkat LG. Aplikasi SmartWorld sendiri telah mendukung 70 negara di seluruh dunia dan Indonesia menjadi salah satu yang termasuk di dalamnya.

[via : Ubergizmo]

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar