Berita Smartphone

Ini Dia Bocoran Video Promo BlackBerry Venice

BlackBerry-Venice-Promo

Perangkat BlackBerry yang menggunakan sistem operasi Android sepertinya bukan hanya isapan jempol belaka. BlackBerry Venice sebelumnya dikabarkan sebagai smartphone yang dimaksud.

BlackBerry sebenarnya memang sudah terlihat melirik Android ketika menyediakan proses emulasi untuk aplikasi Android pada sistem operasi BB10 mereka. Namun, kini sepertinya akan langsung terjun menggunakan Android secara keseluruhan.

Dilaporkan oleh GSMArena, Evan Blass telah membocorkan slideshow dan potongan video yang dilansir diambil dari video promo BlackBerry Venice. Diperkirakan video promo tersebut akan digunakan BlackBerry pada acara IFA 2015 bulan September mendatang.

Dalam video tersebut terlihat smartphone dengan keyboard QWERTY yang nampak saat digeser secara vertikal. Sistem operasi yang digunakan terlihat sudah menjalankan Android Lollipop dan tersedia aplikasi PlayStore. Layar sentuh yang dihadirkan juga terlihat melengkung seperti pada Galaxy S6 Edge.

Rumor yang beredar sebelumnya mengatakan BlackBerry Venice akan mengusung prosesor Snapdragon 808, RAM 3GB, serta menghadirkan resolusi QHD. Untuk tanggal peluncurannya diperkirakan sekitar bulan November 2015.

Selain itu, Evan Blass membocorkan kehadiran perangkat yang mirip seperti BlackBerry Passport sedang menjalankan Android Lollipop. Perangkat dengan warna abu-abu ini mempunyai layar berbentuk kotak dan keyboard tiga baris.

[sumber : Evan Blass] [via : GSMArena]

Leave a Comment