Berita Smartphone Tablet

Meizu M2 Note – Smartphone Berprosesor Octa-core dan Layar 5,5 Inci Dengan Harga 2 Juta

Meizu M2

Meizu merupakan salah satu vendor asal negeri tirai bambu yang saat ini tengah naik daun. Beberapa waktu lalu, Meizu melakukan ekspansi ke Indonesia dengan meluncurkan secara resmi smartphone Meizu M2 Note.

Smartphone ini memiliki layar sentuh kapasitif dengan lebar layar 5,5 inci beresolusi 1920×1080 pixel dengan teknologi IGZO. Untuk desain casing menggunakan unibody yang membuat baterai tidak dapat dilepas.

Untuk dapur pacunya, Meizu menyematkan prosesor Mediatek MT6753 Octa-core berkecepatan 1,3 GHz pada Meizu M2 Note. Sementara itu, RAM sebesar 2 GB disematkan juga pada smartphone ini untuk mengimbangi kemampuan prosesornya.

Bagi pembaca yang penasaran dengan spesifikasi lengkap dari smartphone ini dapat langsung melihat pada informasi yang saya sajikan sebagai berikut.

  • Layar sentuh kapasitif 5,5 inci 1920×1080 pixel berteknologi IGZO
  • Prosesor Mediatek MT6753 Octa-core 1,3 GHz
  • RAM 2 GB
  • Penyimpanan Internal 16 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 128 GB
  • Kamera Belakang 13 MP dan Kamera Depan 5 MP
  • Konektivitas Wi-Fi, microUSB, dan Bluetooth
  • Baterai 3100 mAh
  • Sistem Operasi Flyme 4.5 yang merupakan modifikasi Android 5.1

Terlihat bahwa smartphone ini memiliki kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP untuk memenuhi kebutuhan penggunanya dalam menghasilkan foto yang baik dari depan maupun belakang.

Smartphone ini memiliki kapasitas baterai yang besar yaitu 3100 mAh dengan teknologi SONY/ATL. Tak ketinggalan, Meizu M2 Note ini telah mendukung jaringan TD-LTE dan FDD-LTE 4G pada kedua slot kartu SIM.

Bagi pembaca yang tertarik dengan smartphone ini dapat melakukan pembelian secara flash sale di Lazada Indonesia pada hari Jum’at tanggal 14 Agustus 2015 dengan harga sebesar Rp 1.999.000.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren