ASUS TUF Gaming FX507
Berita

iPhone Dan iPad Terbaru Siap Diperkenalkan Pada Bulan September

iPhone-6

Bagi para pengikut setia produk Apple mungkin tidak akan heran jika Apple mengadakan acara besar pada bulan September ini. Beberapa tahun belakangan setiap bulan September Apple memang memperkenalkan beberapa produk baru mereka.

Seperti yang dilansir oleh MacRumors, acara tersebut akan diadakan pada tanggal 7-9 September 2015. Kabarnya iPhone 6s dan iPhone 6s Plus (atau mungkin iPhone 7) yang menggunakan teknologi Force Touch akan menjadi fokus utama. Biasanya varian “S” memang akan mendapatkan beberapa perombakan di sisi perangkat keras.

Selain itu, iPad Pro dan Apple TV dikabarkan akan turut serta hadir menghiasi acara tersebut. Apple TV dikatakan akan mendapatkan pembaharuan yang cukup jauh dibandingkan pendahulunya. Fitur seperti prosesor A8 terbaru, integrasi Siri, touchpad, dan Apple Store akan ditambahkan pada Apple TV kali ini.

Sedangkan iPad Pro yang berukuran 12,9 inci masih sekedar rumor dikarenakan biasanya diperkenalkan pada acara berbeda. Yang pasti sangat dimungkinkan kedua iPhone baru tersebut akan mulai diluncurkan pada kemudian hari di bulan September.

[via : MacRumors]

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar