ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Meizu M2 Note Resmi Dijual di Indonesia Dengan Harga Terjangkau

Meizu M2

Beberapa hari lalu secara resmi vendor smartphone asal negeri tirai bambu, Meizu, secara resmi merilis produk resminya di Indonesia yaitu Meizu M2 Note.

Bisa dibilang Meizu M2 Note merupakan salah satu smartphone baru dari Meizu. Smartphone ini memiliki spesifikasi yang terbilang tinggi karena telah dilengkapi dengan prosesor Mediatek MT6753 Octa-core 1,3 GHz, RAM sebesar 2 GB, dan penyimpanan internal sebesar 16 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 128 GB.

Untuk layarnya Meizu menyematkan layar sentuh kapasitif dengan lebar 5,5 inci yang beresolusi 1920×1080 pixel pada Meizu M2 Note ini. Smartphone ini telah mendukung penggunaan dua kartu SIM sekaligus dan jaringan berteknologi 4G-LTE.

Untuk harga yang dibanderol untuk Meizu M2 Note di Indonesia adalah sebesar Rp 1.999.000. Bagi pembaca yang tertarik untuk membeli Meizu M2 Note ini dapat langsung memesannya di toko online Lazada Indonesia pada hari Jumat tanggal 14 Agustus 2015.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar