Tablet

Lenovo Tab 2 A7-10, Tablet Berproseor Quad Core dan RAM 1 GB Dengan Harga 799 Ribu

Lenovo tab 2 a7-10

Lenovo merupakan salah satu vendor smartphone dan notebook besar di dunia. Bisa dibilang produk-produk Lenovo sudah menghiasi Indonesia sejak beberapa tahun lalu. Lenovo sendiri terkenal dengan produknya yang memiliki harga terjangkau namun dengan spesifikasi hardware cukup tinggi di kelasnya.

Salah satu satu produk Lenovo yang menarik adalah Lenovo Tab 2 A7-10, karena pasalnya spesifikasi hardware yang ditawarkan cukup tinggi dibanderol dengan harga yang murah. Hal ini terlihat dengan penggunaan prosesor MediaTek MT8127 Quad-Core 1,3 GHz, RAM 1 GB, dan penyimpanan internal 8 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 32 GB.

Untuk layarnya sendiri, tablet ini memiliki layar sentuh dengan lebar 7 inci yang beresolusi 1024×600 pixel dan kerapatan pixel hingga 170 ppi (pixel per inci). Sementara itu, baterai yang digunakan oleh tablet ini memiliki daya sebesar 3450 mAh.

Sayangnya Lenovo Tab 2 A7-10 ini tidak memiliki konektivitas jaringan data seperti 2G maupun 3G sehingga penggunanya hanya dapat menggunakan jaringan Wi-Fi untuk dapat mengakses internet. Selain itu, sistem operasi yang telah digunakan oleh tablet ini adalah Android KitKat 4.4.4.

Tablet ini cocok bagi penggunanya yang memiliki dana terbatas namun menginginkan spesifikasi hardware yang baik. Bagi pembaca yang tertarik dengan tablet ini dapat membelinya di toko retail di Indonesia atau toko online seperti Lazada Indonesia.

Harga yang dibanderol untuk tablet ini adalah sebesar 799 ribu Rupiah. Selain itu, Lenovo Tab 2 A7-10 ini hadir di Indonesia dengan garansi resmi sehingga apabila terjadi kerusakan pada tablet ini maka pengguna dapat memperbaikinya di service center Lenovo yang tersedia di Indonesia.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment