ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Rumor: Inikah Penampakan Xperia Z5 ?

Sony-Xperia-Z5-Leak-Rumor

Seri Xperia Z merupakan jejeran smartphone andalan Sony. Namun, disayangkan Xperia Z4 mengalami masalah penjualan. Digunakannya prosesor Snapdragon 810 yang panas merupakan salah satu alasan konsumen berpaling dari Sony Xperia Z4.

Oleh karena itu, rumor belakangan ini menyebutkan Sony sedang mempersiapkan Xperia Z5 sebelum akhir tahun 2015. Hal tersebut diperkuat dengan bocornya sebuah gambar yang disinyalir merupakan Xperia Z5 dan Xperia Z5 Compact melalui sebuah akun twitter.

Seperti yang diberitakan oleh Xperiablog, dari gambar tersebut terlihat kedua perangkat sedang disandingkan dengan sebuah iPhone. Model Z yang lebih besar nampaknya akan mempunyai sensor pindai jari dan memiliki tombol volume yang lebih rendah.

Tidak ada keterangan lebih jauh mengenai sepsifikasi yang akan digunakan Xperia Z5 maupun hal lainnya. Tinggal menunggu apakah Sony akan memperkenalkannya pada acara IFA 2015 seperti Xperia Z3?

[sumber : ViziLeaks] [via : Xperiablog]

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar